Karir di PT Media Antar Nusa — Wujudkan Karirmu di Perusahaan Teknologi Terpercaya

Jadilah bagian dari penyedia layanan internet dan solusi IT terpercaya di Medan yang terus berkembang hingga Jakarta dan Bali.

Kami menanti talenta terbaik yang siap tumbuh bersama.

Keunggulan Berkarir di PT Media Antar Nusa

Lingkungan Supportif

Berkembang bersama dalam pekerjaan yang menyenangkan dan saling mendukung.

Asuransi Kesehatan & Ketenagakerjaan

Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan Anda telah tercover penuh.

Gadget Terbaik

Memberikan fasilitas pendukung pekerjaan terbaik untuk meningkatkan
produktifitas.

Budaya Belajar

Insentif tambahan untuk staff yang berprestasi.

Account Manager / Sales

Binjai

 / 

Full Time

Account Manager / Sales

Binjai

Full Time

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Berdomisili atau bersedia untuk penempatan Binjai
  • Memiliki sepeda motor
  • Memiliki SIM C yang aktif
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pengalaman di sales menjadi nilai tambah
  • Mempunyai skill negosiasi dan presentasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja baik Tim maupun individual
  • Mampu berinteraksi dengan berbagai kalangan

 

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Bonus Kinerja
  • Bonus Kehadiran
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Training Motivasi dan Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Range Take Home Pay (THP) setelah lulus probation mulai dari Rp 3.075.365 hingga Rp 21.226.830, berdasarkan data penghasilan Sales periode Januari–Maret 2025.

Account Manager / Sales

Medan

 / 

Full Time

Account Manager / Sales

Medan

Full Time

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Berdomisili atau bersedia untuk penempatan Bali
  • Memiliki sepeda motor
  • Memiliki SIM C yang aktif
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pengalaman di sales menjadi nilai tambah
  • Mempunyai skill negosiasi dan presentasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja baik Tim maupun individual
  • Mampu berinteraksi dengan berbagai kalangan

 

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Bonus Kinerja
  • Bonus Kehadiran
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Training Motivasi dan Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Range Take Home Pay (THP) setelah lulus probation mulai dari Rp 4.014.072 hingga Rp 21.226.830, berdasarkan data penghasilan Sales periode Januari–Maret 2025.

Account Manager / Sales

Tj. Morawa

 / 

Full Time

Account Manager / Sales

Tj. Morawa

Full Time

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Berdomisili atau bersedia untuk penempatan Bali
  • Memiliki sepeda motor
  • Memiliki SIM C yang aktif
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pengalaman di sales menjadi nilai tambah
  • Mempunyai skill negosiasi dan presentasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja baik Tim maupun individual
  • Mampu berinteraksi dengan berbagai kalangan

 

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Bonus Kinerja
  • Bonus Kehadiran
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Training Motivasi dan Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Range Take Home Pay (THP) setelah lulus probation mulai dari Rp 4.014.072 hingga Rp 21.226.830, berdasarkan data penghasilan Sales periode Januari–Maret 2025.

Account Manager – Nusawork (HRIS)

Medan

 / 

Full Time

Account Manager – Nusawork (HRIS)

Medan

Full Time

Kualifikasi:

  • Pengalaman sebagai Account Manager (digital business/HRIS diutamakan)
  • Pengalaman B2B sales di area Jakarta
  • Memahami proses kerja HR (absensi, payroll, dll)
  • Komunikatif, persuasif, dan target-oriented

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Tunjangan Hari Raya (THR)
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
  • Training Motivasi & Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Accounting Manager

Medan

 / 

Full Time

Accounting Manager

Medan

Full Time

PT Media Antar Nusa is an Internet Service Provider (ISP) and an IT solutions company in Indonesia, with over 25 years of experience serving both B2B and B2C customers. We offer Broadband and Dedicated Internet services, IT services, and digital solutions such as Nusawork, an HRIS platform for managing employee data, attendance, payroll, and more.

 

MAIN RESPONSIBILITIES

  • Preparing and reviewing balance sheets, profit and loss statements, and monthly closing and accounting reports.
  • Analyzing actual vs projection vs budget profit and loss statements.
  • Obtain and maintain a thorough understanding of the financial reporting and general ledger structure.
  • Ensure an accurate and timely monthly, quarterly, and year-end close.
  • Timely reporting of all monthly financial information.
  • Provide data audit and liaise with the external auditor for the year-end audit.
  • Prepare regular reports to be submitted to Bursa.
  • Collaborates with the other finance and accounting department managers to support overall department goals and objectives.
  • Monitors, reviews, and analyzes department work to develop more efficient procedures and use of resources while maintaining a high level of accuracy.
  • Advises staff regarding the handling of non-routine reporting transactions.
  • Responds to inquiries from the Director of Finance and other finance and firm-wide managers regarding financial results, special reporting requests, and the like.
  • Assist in the development and implementation of new procedures and features to enhance the workflow of the department.
  • Work with each direct report to establish goals and objectives for each year and monitor and advise on the progress to enhance the professional development of staff.
  • Provide direction, monitor, and review the Accounting team’s performance by providing mentoring, coaching, and developing them in order to maintain productivity optimally.

 

OTHER RESPONSIBILITIES

  • Perform collaboration with respective stakeholders in order to ensure all processes are running appropriately and smoothly.

 

JOB REQUIREMENTS

Job Experience:

  • At least 4-5 years of working experience in the Accounting / Finance Department/ in a mid-sized Company. Preferably has experience in a Public accounting Firm.
  • At least 3 years of working experience at the Managerial level.

Formal Education:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Accounting background

Other Skills:

  • Have good communication, reporting, and analysis skills
  • Good in English, both written & verbal.
  • Preferably have experience in ERP Systems.
  • Technical Skills and Prior Experience
  • Maturity, professionalism, and a high level of discretion are required.
  • Strong verbal and written communication skills.
  • Strong interpersonal and supervisory skills required.
  • Ability to multitask, work under pressure, and meet deadlines required.

Other Specific Requirements:

  • Having a CPA or CA will be an advantage.

Assistant Branch Manager

Binjai

 / 

Full Time

Assistant Branch Manager

Binjai

Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Asisten Branch Manager adalah seorang profesional yang bekerja sama dengan Branch Manager untuk mengawasi operasi dan kegiatan cabang. Asisten Branch Manager bertanggung jawab untuk membantu dalam pengembangan dan penerapan strategi bisnis, mengelola staf, dan memastikan kesuksesan cabang secara keseluruhan.

 

Tanggung Jawab Utama:

  1. Membuat laporan untuk dipertanggung jawabkan kepada atasan langsung dan atasan tidak langsung secara berkala yaitu harian, mingguan, bulanan,semester dan tahunan.
  2. Membantu dalam penyusunan budget operasional cabang.
  3. Memantau dan menganalisis metrik kinerja cabang, dan mengembangkan rencana untuk meningkatkan kinerja.
  4. Melakukan kegiatan administratif seperti filling data-data yang ada di cabang dan menyimpan arsip – arsip penting cabang.
  5. Berkolaborasi dengan departemen lain dalam organisasi untuk memastikan kelancaran operasi.
  6. Melakukan kegiatan surat menyurat baik berupa membuat/membalas surat masuk/keluar.
  7. Scheduling, Notulen dan Remind meeting internal dan eksternal Branch Manager
  8. Membantu menyiapkan dan mengkoordinir kebutuhan meeting.
  9. Tugas lain yang ditugaskan oleh management.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal Diploma semua jurusan, lebih diutamakan Sarjana di bidang Ekonomi, Keuangan, Pemasaran, Manajemen, Administrasi Bisnis.
  2. Minimal memiliki pengalaman 2 tahun di bidang manajemen dan bidang terkait.
  3. Menguasai komputerisasi perkantoran (google workspace, ms. office).
  4. Keterampilan manajemen waktu, organisasi, dan analitis.
  5. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.

Customer Engineer

Bali

 / 

Full Time

Customer Engineer

Bali

Full Time

Customer Engineer bertanggung jawab dalam instalasi, perawatan, serta troubleshooting jaringan komputer dan perangkat pendukung di lokasi pelanggan.

Persyaratan

  • Lulusan SMK, Diploma, atau Sarjana dalam bidang TKJ, teknologi informasi, atau terkait.
  • Fresh graduate, namun diutamakan memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun.
  • Kemampuan teknis jaringan yang kuat (perangkat keras dan perangkat lunak).
  • Keterampilan komunikasi yang efektif serta mampu bekerja dengan pelanggan dan tim.
  • Keterampilan analitis, pemecahan masalah, serta manajemen waktu yang baik.
  • Berani di ketinggian, serta memiliki pengetahuan tentang standar keselamatan, keamanan, dan lingkungan yang berlaku.
  • Memiliki sepeda motor dan laptop.
  • Memiliki SIM C dan SIM A (lebih diutamakan).
  • Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Bali.

Benefit

BPJS, THR, Rekreasi karyawan, Pelatihan/kursus, Cuti Tahunan

Digital Marketing

Medan

 / 

Full Time

Digital Marketing

Medan

Full Time

Digital Marketing bertanggung jawab menyusun strategi pemasaran digital yang diperlukan untuk mempromosikan produk, layanan, merek ataupun perusahaan di internet. Pekerjaan ini melibatkan kerja sama dengan berbagai departemen termasuk tim sales, business development beserta tim divisi lain. Keterampilan yang diperlukan termasuk pemahaman yang baik tentang media digital, analisis data, keterampilan komunikasi yang baik, kreativitas, serta kemampuan untuk mengelola banyak proyek sekaligus.

Tugas Jawab Utama: 

  1. Membuat konsep campaign marketing dan merancang distribusi content di channel – channel digital seperti Instagram, Facebook, Linkedin, Tiktok dan sebagainya
  2. Menyiapkan dan Publish konten sosial media (selain artikel)
  3. Siapkan report iklan dan metric untuk masing – masing konten yang di publish setiap minggu
  4. Pantau performa Google Ads dan Analytics termasuk: ketersediaan dana iklan, jumlah clicks, Engagement rate, visitor website dan sebagainya
  5. Memaksimalkan website perusahaan dengan mengupdate konten secara rutin (blog/artikel dengan memperhatikan SEO, testimonial, dan sebagainya)
  6. One on one dengan atasan langsung
  7. Menyajikan report konten dan iklan secara rutin (mingguan – bulanan)
  8. Membantu kegiatan marketing offline bila dibutuhkan
  9. Melakukan tugas lain yang diminta oleh Management

Kualifikasi:

  1. Minimal Diploma, Lulusan S1 lebih diutamakan
  2. Memiliki pengalaman bekerja sebagai Digital Marketing min. 1 tahun
  3. Memiliki Integritas yang baik
  4. Memahami Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Markeing (SEM), termasuk manajemen Google Ads dan Google Analytics
  5. Memahami Social Media Marketing (termasuk influencer dan iklan berbayar)
  6. Memiliki kemampuan memproduksi konten marketing
  7. Komunikatif, Kreatif dan Berinisiatif Tinggi
  8. Memiliki kemampuan basic untuk mengoperasikan aplikasi editing video ataupun design

Helpdesk Staff

Medan

 / 

Full Time

Helpdesk Staff

Medan

Full Time

Deskripsi Perkerjaan:
Helpdesk Staff harus memiliki pengetahuan teknis yang kuat tentang perangkat keras dan perangkat lunak, serta kemampuan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pengguna. Mereka juga harus dapat bekerja dengan cepat dan efisien dalam menangani masalah teknis dan mengatasi tiket helpdesk yang masuk. Kemampuan untuk bekerja dalam situasi tekanan dan dengan jadwal yang ketat juga sangat penting untuk pekerjaan ini.

 

Tanggung Jawab Utama:

  1. Masuk sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
  2. Follow up komplain customer dari telepon, via chat dan Tiket General sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  3. Membuat laporan tiket (open/solved) atau log call , NOC issue ke customer dan staff via WA di group.
  4. Monitoring dan eskalasi pantauan di zabbix ,Multiping , Traffic Backbone ,POP dan Server nusanet
  5. Melakukan eskalasi problem yang ada ke bagian yang terkait.
  6. Tugas lain yang diberikan oleh Management.
  7. Melakukan koordinasi antar shift waktu pergantian shift atau pergantian jam kerja.
  8. 1-1 minimal dengan Helpdesk Manager  dan atasan tidak langsung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
  9. Membuat log call dan log tiket setiap problem yang diterima.Membuat laporan kerja kepada atasan langsung jika dibutuhkan.

Kualifikasi:

  1. Minimal SMK / Sederajat di bidang Teknologi Informasi atau bidang terkait
  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang helpdesk atau dukungan teknis
  3. Pengetahuan tentang Software, Hardware dan Networking komputer
  4. Kemampuan komunikasi yang baik, termasuk kemampuan untuk berkomunikasi dengan customer dari berbagai latar belakang
  5. Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat dan dinamis
  6. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim
  7. Kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak komputer seperti sistem manajemen tiket.

Incident Response Engineer

Medan

 / 

Full Time

Incident Response Engineer

Medan

Full Time

Sebagai Incident Responses Engineer, akan bertanggung jawab untuk memberikan dukungan teknis langsung kepada pelanggan seperti pemeliharaan, perbaikan, dan troubleshooting perangkat keras dan perangkat lunak dan akan bekerja sama dengan tim teknis lainnya untuk memastikan kepuasan pelanggan dan pemecahan masalah yang efisien.

Tanggung Jawab Utama:

  1. Melakukan pemeliharaan, perbaikan, dan troubleshooting perangkat keras dan perangkat lunak sesuai dengan standar teknis dan kebijakan perusahaan.
  2. Menanggapi dan mengatasi keluhan atau masalah pelanggan dengan profesionalisme dan empati, serta memastikan resolusi yang efisien dan tepat waktu.
  3. Bekerja sama dengan tim teknis lainnya atau Manager incident response engineer untuk melacak dan mengelola permintaan dukungan teknis, serta memastikan kepuasan pelanggan.
  4. Menjaga pengetahuan dan keterampilan teknis yang up-to-date, serta memahami produk dan layanan perusahaan secara menyeluruh.
  5. Melaporkan masalah, tren, atau kebutuhan pelatihan yang ditemukan saat memberikan dukungan teknis kepada manajemen dan tim teknis.
  6. Mengikuti standar keselamatan kerja, keamanan kerja, dan lingkungan yang berlaku dalam industri dan perusahaan.
  7. Melaksanakan pekerjaan /tugas /piket sesuai dengan pembagian kerja yang diberikan oleh Manager Incident Response Engineer.
  8. Membuat service report pekerjaan dan dokumentasi yang dilakukan dilapangan dari aplikasi yang disediakan.
  9. Menjaga dan memastikan perangkat yang dibawa oleh tim incident customer engineer baik yang dipasang atau dibawa kembali ke kantor dalam keadaan bagus atau masih bisa digunakan.
  10. Berwenang mengambil tindakan yang dibutuhkan di lapangan secara teknis di sisi customer dan internal.
  11. Memahami dan menerapkan visi, misi dan value perusahaan.
  12. Tugas lain yang diberikan manajemen.

Kualifikasi:

  1. Minimal SMK, sarjana atau diploma dalam bidang teknik, teknologi informasi, atau bidang terkait.
  2. Fresh graduate, atau diutamakan memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun dalam peran dukungan teknis atau teknik, preferensi untuk pengalaman dalam layanan pelanggan.
  3. Kemampuan teknis yang kuat, dengan pemahaman yang baik tentang perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan dalam produk atau layanan perusahaan.
  4. Keterampilan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan, serta kemampuan untuk bekerja dengan pelanggan dan tim yang beragam.
  5. Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang baik, dengan kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah teknis yang kompleks.
  6. Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik, dengan kemampuan untuk mengelola beberapa tugas dan memenuhi tenggat waktu.
  7. Fokus pada layanan pelanggan dan kemampuan untuk menangani situasi yang sulit dengan profesionalisme dan empati.
  8. Pengetahuan tentang standar keselamatan, keamanan, dan lingkungan yang berlaku dalam industri dan perusahaan.

Benefit

Gaji Pokok, THR, BPJS, Cuti Tahunan

Account Manager / Sales

Medan

 / 

Full Time

Account Manager / Sales

Medan

Full Time

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Berdomisili atau bersedia untuk penempatan Bali
  • Memiliki sepeda motor
  • Memiliki SIM C yang aktif
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pengalaman di sales menjadi nilai tambah
  • Mempunyai skill negosiasi dan presentasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja baik Tim maupun individual
  • Mampu berinteraksi dengan berbagai kalangan

 

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Bonus Kinerja
  • Bonus Kehadiran
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Training Motivasi dan Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Range Take Home Pay (THP) setelah lulus probation mulai dari Rp 4.014.072 hingga Rp 21.226.830, berdasarkan data penghasilan Sales periode Januari–Maret 2025.

Account Manager – Nusawork (HRIS)

Medan

 / 

Full Time

Account Manager – Nusawork (HRIS)

Medan

Full Time

Kualifikasi:

  • Pengalaman sebagai Account Manager (digital business/HRIS diutamakan)
  • Pengalaman B2B sales di area Jakarta
  • Memahami proses kerja HR (absensi, payroll, dll)
  • Komunikatif, persuasif, dan target-oriented

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Tunjangan Hari Raya (THR)
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
  • Training Motivasi & Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Helpdesk Staff

Medan

 / 

Full Time

Helpdesk Staff

Medan

Full Time

Deskripsi Perkerjaan:
Helpdesk Staff harus memiliki pengetahuan teknis yang kuat tentang perangkat keras dan perangkat lunak, serta kemampuan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pengguna. Mereka juga harus dapat bekerja dengan cepat dan efisien dalam menangani masalah teknis dan mengatasi tiket helpdesk yang masuk. Kemampuan untuk bekerja dalam situasi tekanan dan dengan jadwal yang ketat juga sangat penting untuk pekerjaan ini.

 

Tanggung Jawab Utama:

  1. Masuk sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
  2. Follow up komplain customer dari telepon, via chat dan Tiket General sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  3. Membuat laporan tiket (open/solved) atau log call , NOC issue ke customer dan staff via WA di group.
  4. Monitoring dan eskalasi pantauan di zabbix ,Multiping , Traffic Backbone ,POP dan Server nusanet
  5. Melakukan eskalasi problem yang ada ke bagian yang terkait.
  6. Tugas lain yang diberikan oleh Management.
  7. Melakukan koordinasi antar shift waktu pergantian shift atau pergantian jam kerja.
  8. 1-1 minimal dengan Helpdesk Manager  dan atasan tidak langsung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
  9. Membuat log call dan log tiket setiap problem yang diterima.Membuat laporan kerja kepada atasan langsung jika dibutuhkan.

Kualifikasi:

  1. Minimal SMK / Sederajat di bidang Teknologi Informasi atau bidang terkait
  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang helpdesk atau dukungan teknis
  3. Pengetahuan tentang Software, Hardware dan Networking komputer
  4. Kemampuan komunikasi yang baik, termasuk kemampuan untuk berkomunikasi dengan customer dari berbagai latar belakang
  5. Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat dan dinamis
  6. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim
  7. Kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak komputer seperti sistem manajemen tiket.

Accounting Manager

Medan

 / 

Full Time

Accounting Manager

Medan

Full Time

PT Media Antar Nusa is an Internet Service Provider (ISP) and an IT solutions company in Indonesia, with over 25 years of experience serving both B2B and B2C customers. We offer Broadband and Dedicated Internet services, IT services, and digital solutions such as Nusawork, an HRIS platform for managing employee data, attendance, payroll, and more.

 

MAIN RESPONSIBILITIES

  • Preparing and reviewing balance sheets, profit and loss statements, and monthly closing and accounting reports.
  • Analyzing actual vs projection vs budget profit and loss statements.
  • Obtain and maintain a thorough understanding of the financial reporting and general ledger structure.
  • Ensure an accurate and timely monthly, quarterly, and year-end close.
  • Timely reporting of all monthly financial information.
  • Provide data audit and liaise with the external auditor for the year-end audit.
  • Prepare regular reports to be submitted to Bursa.
  • Collaborates with the other finance and accounting department managers to support overall department goals and objectives.
  • Monitors, reviews, and analyzes department work to develop more efficient procedures and use of resources while maintaining a high level of accuracy.
  • Advises staff regarding the handling of non-routine reporting transactions.
  • Responds to inquiries from the Director of Finance and other finance and firm-wide managers regarding financial results, special reporting requests, and the like.
  • Assist in the development and implementation of new procedures and features to enhance the workflow of the department.
  • Work with each direct report to establish goals and objectives for each year and monitor and advise on the progress to enhance the professional development of staff.
  • Provide direction, monitor, and review the Accounting team’s performance by providing mentoring, coaching, and developing them in order to maintain productivity optimally.

 

OTHER RESPONSIBILITIES

  • Perform collaboration with respective stakeholders in order to ensure all processes are running appropriately and smoothly.

 

JOB REQUIREMENTS

Job Experience:

  • At least 4-5 years of working experience in the Accounting / Finance Department/ in a mid-sized Company. Preferably has experience in a Public accounting Firm.
  • At least 3 years of working experience at the Managerial level.

Formal Education:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Accounting background

Other Skills:

  • Have good communication, reporting, and analysis skills
  • Good in English, both written & verbal.
  • Preferably have experience in ERP Systems.
  • Technical Skills and Prior Experience
  • Maturity, professionalism, and a high level of discretion are required.
  • Strong verbal and written communication skills.
  • Strong interpersonal and supervisory skills required.
  • Ability to multitask, work under pressure, and meet deadlines required.

Other Specific Requirements:

  • Having a CPA or CA will be an advantage.

Digital Marketing

Medan

 / 

Full Time

Digital Marketing

Medan

Full Time

Digital Marketing bertanggung jawab menyusun strategi pemasaran digital yang diperlukan untuk mempromosikan produk, layanan, merek ataupun perusahaan di internet. Pekerjaan ini melibatkan kerja sama dengan berbagai departemen termasuk tim sales, business development beserta tim divisi lain. Keterampilan yang diperlukan termasuk pemahaman yang baik tentang media digital, analisis data, keterampilan komunikasi yang baik, kreativitas, serta kemampuan untuk mengelola banyak proyek sekaligus.

Tugas Jawab Utama: 

  1. Membuat konsep campaign marketing dan merancang distribusi content di channel – channel digital seperti Instagram, Facebook, Linkedin, Tiktok dan sebagainya
  2. Menyiapkan dan Publish konten sosial media (selain artikel)
  3. Siapkan report iklan dan metric untuk masing – masing konten yang di publish setiap minggu
  4. Pantau performa Google Ads dan Analytics termasuk: ketersediaan dana iklan, jumlah clicks, Engagement rate, visitor website dan sebagainya
  5. Memaksimalkan website perusahaan dengan mengupdate konten secara rutin (blog/artikel dengan memperhatikan SEO, testimonial, dan sebagainya)
  6. One on one dengan atasan langsung
  7. Menyajikan report konten dan iklan secara rutin (mingguan – bulanan)
  8. Membantu kegiatan marketing offline bila dibutuhkan
  9. Melakukan tugas lain yang diminta oleh Management

Kualifikasi:

  1. Minimal Diploma, Lulusan S1 lebih diutamakan
  2. Memiliki pengalaman bekerja sebagai Digital Marketing min. 1 tahun
  3. Memiliki Integritas yang baik
  4. Memahami Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Markeing (SEM), termasuk manajemen Google Ads dan Google Analytics
  5. Memahami Social Media Marketing (termasuk influencer dan iklan berbayar)
  6. Memiliki kemampuan memproduksi konten marketing
  7. Komunikatif, Kreatif dan Berinisiatif Tinggi
  8. Memiliki kemampuan basic untuk mengoperasikan aplikasi editing video ataupun design

Incident Response Engineer

Medan

 / 

Full Time

Incident Response Engineer

Medan

Full Time

Sebagai Incident Responses Engineer, akan bertanggung jawab untuk memberikan dukungan teknis langsung kepada pelanggan seperti pemeliharaan, perbaikan, dan troubleshooting perangkat keras dan perangkat lunak dan akan bekerja sama dengan tim teknis lainnya untuk memastikan kepuasan pelanggan dan pemecahan masalah yang efisien.

Tanggung Jawab Utama:

  1. Melakukan pemeliharaan, perbaikan, dan troubleshooting perangkat keras dan perangkat lunak sesuai dengan standar teknis dan kebijakan perusahaan.
  2. Menanggapi dan mengatasi keluhan atau masalah pelanggan dengan profesionalisme dan empati, serta memastikan resolusi yang efisien dan tepat waktu.
  3. Bekerja sama dengan tim teknis lainnya atau Manager incident response engineer untuk melacak dan mengelola permintaan dukungan teknis, serta memastikan kepuasan pelanggan.
  4. Menjaga pengetahuan dan keterampilan teknis yang up-to-date, serta memahami produk dan layanan perusahaan secara menyeluruh.
  5. Melaporkan masalah, tren, atau kebutuhan pelatihan yang ditemukan saat memberikan dukungan teknis kepada manajemen dan tim teknis.
  6. Mengikuti standar keselamatan kerja, keamanan kerja, dan lingkungan yang berlaku dalam industri dan perusahaan.
  7. Melaksanakan pekerjaan /tugas /piket sesuai dengan pembagian kerja yang diberikan oleh Manager Incident Response Engineer.
  8. Membuat service report pekerjaan dan dokumentasi yang dilakukan dilapangan dari aplikasi yang disediakan.
  9. Menjaga dan memastikan perangkat yang dibawa oleh tim incident customer engineer baik yang dipasang atau dibawa kembali ke kantor dalam keadaan bagus atau masih bisa digunakan.
  10. Berwenang mengambil tindakan yang dibutuhkan di lapangan secara teknis di sisi customer dan internal.
  11. Memahami dan menerapkan visi, misi dan value perusahaan.
  12. Tugas lain yang diberikan manajemen.

Kualifikasi:

  1. Minimal SMK, sarjana atau diploma dalam bidang teknik, teknologi informasi, atau bidang terkait.
  2. Fresh graduate, atau diutamakan memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun dalam peran dukungan teknis atau teknik, preferensi untuk pengalaman dalam layanan pelanggan.
  3. Kemampuan teknis yang kuat, dengan pemahaman yang baik tentang perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan dalam produk atau layanan perusahaan.
  4. Keterampilan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan, serta kemampuan untuk bekerja dengan pelanggan dan tim yang beragam.
  5. Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang baik, dengan kemampuan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah teknis yang kompleks.
  6. Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik, dengan kemampuan untuk mengelola beberapa tugas dan memenuhi tenggat waktu.
  7. Fokus pada layanan pelanggan dan kemampuan untuk menangani situasi yang sulit dengan profesionalisme dan empati.
  8. Pengetahuan tentang standar keselamatan, keamanan, dan lingkungan yang berlaku dalam industri dan perusahaan.

Benefit

Gaji Pokok, THR, BPJS, Cuti Tahunan

Product Engineer / Programmer

Medan

 / 

Full Time

Product Engineer / Programmer

Medan

Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengerjakan tugas yang diberikan untuk membuat sistem/aplikasi perusahaan.
  2. Membuat issue dan update tugas di JIRA.
  3. Menyelesaikan bugs yang terjadi / ditemukan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi.
  4. Harus mencatat semua perubahan dan pembaruan pada produk, termasuk dokumentasi kode program yang dibuat, manual pengguna, dan spesifikasi produk.
  5. Memastikan ada Unit Testing pada kode yang dibuat.
  6. Memberikan informasi bisa tidaknya dicapai secara teknis sehingga rancangan produk bisa terwujud.
  7. Membuat laporan berkala untuk dipertanggungjawabkan kepada atasan langsung dan tidak langsung.
  8. Meminta informasi pada personil divisi lain sehubungan dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang dilakukannya.
  9. Berkolaborasi dengan tim ketika ada ketidaksesuaian rancangan desain dengan rangkaian skenario pembangunan fitur.
  10. Menyelesaikan tugas-tugas lain dari manajemen.

Persyaratan:

  1. Memiliki gelar minimal sarjana seperti Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang terkait lainnya sesuai bidang produk.
  2. Lebih diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya.
  3. Memiliki kemampuan penggunaan bahasa pemrograman sesuai kebutuhan seperti PHP, Javascript, Python, Laravel dan lainnya.
  4. Memiliki kemampuan problem solving.
  5. Mampu merencanakan, mengorganisasi, dan mengelola proyek pengembangan produk dengan efektif.
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

Benefit

Gaji Pokok, THR, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Cuti Tahunan

Account Manager / Sales

Binjai

 / 

Full Time

Account Manager / Sales

Binjai

Full Time

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Berdomisili atau bersedia untuk penempatan Binjai
  • Memiliki sepeda motor
  • Memiliki SIM C yang aktif
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pengalaman di sales menjadi nilai tambah
  • Mempunyai skill negosiasi dan presentasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja baik Tim maupun individual
  • Mampu berinteraksi dengan berbagai kalangan

 

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Bonus Kinerja
  • Bonus Kehadiran
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Training Motivasi dan Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Range Take Home Pay (THP) setelah lulus probation mulai dari Rp 3.075.365 hingga Rp 21.226.830, berdasarkan data penghasilan Sales periode Januari–Maret 2025.

Assistant Branch Manager

Binjai

 / 

Full Time

Assistant Branch Manager

Binjai

Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Asisten Branch Manager adalah seorang profesional yang bekerja sama dengan Branch Manager untuk mengawasi operasi dan kegiatan cabang. Asisten Branch Manager bertanggung jawab untuk membantu dalam pengembangan dan penerapan strategi bisnis, mengelola staf, dan memastikan kesuksesan cabang secara keseluruhan.

 

Tanggung Jawab Utama:

  1. Membuat laporan untuk dipertanggung jawabkan kepada atasan langsung dan atasan tidak langsung secara berkala yaitu harian, mingguan, bulanan,semester dan tahunan.
  2. Membantu dalam penyusunan budget operasional cabang.
  3. Memantau dan menganalisis metrik kinerja cabang, dan mengembangkan rencana untuk meningkatkan kinerja.
  4. Melakukan kegiatan administratif seperti filling data-data yang ada di cabang dan menyimpan arsip – arsip penting cabang.
  5. Berkolaborasi dengan departemen lain dalam organisasi untuk memastikan kelancaran operasi.
  6. Melakukan kegiatan surat menyurat baik berupa membuat/membalas surat masuk/keluar.
  7. Scheduling, Notulen dan Remind meeting internal dan eksternal Branch Manager
  8. Membantu menyiapkan dan mengkoordinir kebutuhan meeting.
  9. Tugas lain yang ditugaskan oleh management.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal Diploma semua jurusan, lebih diutamakan Sarjana di bidang Ekonomi, Keuangan, Pemasaran, Manajemen, Administrasi Bisnis.
  2. Minimal memiliki pengalaman 2 tahun di bidang manajemen dan bidang terkait.
  3. Menguasai komputerisasi perkantoran (google workspace, ms. office).
  4. Keterampilan manajemen waktu, organisasi, dan analitis.
  5. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.

Customer Engineer

Bali

 / 

Full Time

Customer Engineer

Bali

Full Time

Customer Engineer bertanggung jawab dalam instalasi, perawatan, serta troubleshooting jaringan komputer dan perangkat pendukung di lokasi pelanggan.

Persyaratan

  • Lulusan SMK, Diploma, atau Sarjana dalam bidang TKJ, teknologi informasi, atau terkait.
  • Fresh graduate, namun diutamakan memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun.
  • Kemampuan teknis jaringan yang kuat (perangkat keras dan perangkat lunak).
  • Keterampilan komunikasi yang efektif serta mampu bekerja dengan pelanggan dan tim.
  • Keterampilan analitis, pemecahan masalah, serta manajemen waktu yang baik.
  • Berani di ketinggian, serta memiliki pengetahuan tentang standar keselamatan, keamanan, dan lingkungan yang berlaku.
  • Memiliki sepeda motor dan laptop.
  • Memiliki SIM C dan SIM A (lebih diutamakan).
  • Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Bali.

Benefit

BPJS, THR, Rekreasi karyawan, Pelatihan/kursus, Cuti Tahunan

Sales Development Representative

Jakarta

 / 

Full Time

Sales Development Representative

Jakarta

Full Time

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Sales Development Representative (SDR) di Nusawork, Anda bertanggung jawab mengembangkan pipeline penjualan dengan menghasilkan prospek berkualitas melalui berbagai kanal seperti email, cold call, dan LinkedIn. Peran ini mencakup riset calon klien, memahami kebutuhan mereka, serta menjadwalkan meeting atau demo dengan tim Account Manager. SDR diharapkan mampu bekerja dengan target yang jelas, mengelola waktu secara efektif, dan berkolaborasi dengan tim sales serta marketing untuk mengoptimalkan strategi lead generation.

Persyaratan

  1. Pengalaman Min. 1 tahun sebagai SDR atau di bidang telemarketing atau aktivitas cold-calling.
  2. Terbiasa bekerja di industri seperti Telco, perbankan, startup, atau IT menjadi nilai tambah.
  3. Target-Oriented: Memiliki kemampuan untuk mencapai target penjualan atau jumlah appointment secara konsisten.
  4. Time Management: Kemampuan mengelola waktu dengan baik untuk menyelesaikan aktivitas sourcing, calling, dan tugas administratif lainnya.
  5. Customer-Obsessed: Peka terhadap kebutuhan calon klien, dengan kemampuan untuk memahami kebutuhan mereka secara mendalam dan memberikan solusi yang relevan.
  6. Questioning Skills: Terampil dalam mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi dan feedback yang objektif dari calon klien.

Account Manager / Sales

Tj. Morawa

 / 

Full Time

Account Manager / Sales

Tj. Morawa

Full Time

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Berdomisili atau bersedia untuk penempatan Bali
  • Memiliki sepeda motor
  • Memiliki SIM C yang aktif
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Pengalaman di sales menjadi nilai tambah
  • Mempunyai skill negosiasi dan presentasi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja baik Tim maupun individual
  • Mampu berinteraksi dengan berbagai kalangan

 

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Komisi Penjualan
  • Bonus Kinerja
  • Bonus Kehadiran
  • Bonus Tahunan
  • THR
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Training Motivasi dan Pengetahuan
  • Jenjang Karir

Range Take Home Pay (THP) setelah lulus probation mulai dari Rp 4.014.072 hingga Rp 21.226.830, berdasarkan data penghasilan Sales periode Januari–Maret 2025.

Kata Mereka "Life at Nusa"

FAQ
Seputar Karir di PT Media Antar Nusa

Di mana saja lokasi lowongan kerja di Nusanet?

PT Media Antar Nusa saat ini tersedia di Medan, Jakarta, Binjai, dan Bali.

 

Apakah Nusanet menerima fresh graduate?

Ya, kami terbuka untuk fresh graduate maupun yang berpengalaman.

Bagaimana proses rekrutmen di Nusanet?

Proses seleksi meliputi screening CV, interview HR, technical test (jika diperlukan), dan user interview.

BERITA SEPUTAR NUSANET

Update Kegiatan Rutin Nusanet

Rayakan 25 Tahun Nusanet, PT Media Antar Nusa Lakukan Aksi Nyata: Donor Darah “Kita Sehat, Mereka Selamat”

Dalam rangka memperingati 25 tahun perjalanan PT Media Antar Nusa (Nusanet), perusahaan menggelar kegiatan donor darah sebagai wujud komitmen terhadap [...]

Peringati 24th Nusanet adakan Kegiatan Donor Darah di Kantor HO Nusanet

Memperingati hari jadi ke-24, Nusanet merayakan momen penting ini dengan mengadakan kegiatan donor darah di kantor pusat mereka di Jl. [...]

Gathering PT. Media Antar Nusa (Nusanet) 2024 – Taman Simalem Resort

PT. Media Antar Nusa (Nusanet) kembali menyelenggarakan acara gathering tahunan mereka pada tahun 2024 ini, yang akan berlangsung di Taman [...]

Bantu kami menemukan Anda!

Ingin bekerja di lingkungan kerja nyaman dengan benefit terbaik? Kirimkan CV dan portofoliomu ke tim rekrutmen Nusanet sekarang juga.