Apa Itu Google Workspace?

October 13, 2020
Timmie

Perusahaan Google sudah bekerja menciptakan banyak produk yang dapat memudahkan pekerjaan setiap orang. Google juga fokus untuk menghasilkan produk yang dapat mengubah cara bekerja orang-orang yang mana tidak lagi memerlukan tempat fisik dan seluruh komunikasi bisa dilakukan secara digital. Serta tentu bukan hal yang mustahil mengubah rumah menjadi ruang kerja.

Memperkenalkan Google Workspace

Apa itu Google Workspace? Google melalui Google Workspace melihat kondisi yang mengharuskan kita untuk bekerja ataupun sekolah dari rumah sebagai suatu tantangan dan kesempatan untuk menghasilkan inovasi baru agar dapat membantu memberikan solusi atas kondisi tersebut. Google Workspace merupakan separangkat office tool yang dapat membantu siapa saja baik pelaku bisnis maupun orang biasa dapat bekerja lebih produktif. Pengalaman Baru untuk Pengguna

Saat ini Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dari rumah. Ide pembuatan produk ini muncul untuk memaksimalkan komunikasi dan kolaborasi agar lebih baik, melalui chatting, email, suara, dan video, serta konten manajemen lainnya.

Bahkan Anda akan dapat membuka Docs, Sheets, dan Slides melalui pratinjau file yang ditautkan tanpa harus membuka tab baru. Ini berarti dapat membantu Anda dalam menghemat lebih banyak waktu yang biasa dipakai untuk berpindah aplikasi. Alhasil Anda akan memiliki banyak kesempatan mengerjakan lebih banyak tugas maupun membuat tugas menjadi lebih sempurna.

Identitas Brand yang Baru

Google Workspace merupakan hasil pengembangan dari G Suite. Dengan konsep “Semua yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, kini ada di satu tempat”, Google Workspace mengintegrasi seluruh tools nya agar dapat diakses hanya dalam satu tempat. Dengan logo baru yang lebih fresh, Google melakukan perubahan merek menjadi Google Workspace juga untuk menggambarkan visi produk dengan lebih akurat.

Selain itu, tools yang terdapat pada Google Workspace jugadapat dinikmati oleh organisasi/sekolah manapun diseluruh dunia dengan program khusus bernama G Suite Education dan G Suite Nonprofit untuk organisasi nonprofit. Bagaimana Mendaftar Google Workspace?

Semua paket Google Workspace  dilengkapi dengan uji coba gratis 14 hari, sehingga Anda dapat merasakan manfaat Workspace sebelum mendaftar. Jika perusahaan memiliki kurang dari 300 karyawan, Anda dapat mulai mendaftar secara online sekarang juga. Perusahaan dengan lebih dari 300 karyawan dapat menghubungi tim kami untuk mempelajari paket perusahaan lebih lanjut. Hubungi kami di: NUSA.ID

Tags:

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *