[vc_row section=”yes” background=”alternate” full_width=”yes” parallax_bg_width=”110″ parallax_speed=”normal”][vc_column][vc_single_image image=”2602″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

IP PBX

[/vc_column_text][vc_separator icon=”star”][vc_column_text]Siapa bilang internet hanya bisa untuk browsing, streaming, atau gaming. Salah satu teknologi yang memanfaatkan internet adalah IP PBX. Dengan IP PBX ini memungkinkan percakapan suara jarak dekat maupun jauh dengan media internet.

Advantages

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”32px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_iconbox type=”icon_top” icon=”phone-square” title=”More than voice” link_text=”Learn More” target=”_self”]IP PBX yang didasarkan pada Internet Protocol, bersama dengan TCP (Transmission Control Protocol), protokol yang mendasari dasar untuk Internet. Sehingga IP PBX juga dapat menangani jenis media selain suara, seperti gambar, video dan teks bersama dengan suara.

[/vc_iconbox][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_iconbox type=”icon_top” icon=”users” title=”More than two persons” link_text=”Learn More” target=”_self”]Pada saluran telepon, hanya dua orang yang dapat berbicara pada satu waktu. Dengan IP PBX, Anda dapat mengatur sebuah konferensi dengan seluruh tim secara real time. IP PBX melakukan kompresi paket data selama transmisi, dan ini menyebabkan banyak data yang akan ditangani. Akibatnya, panggilan lebih dapat ditangani pada satu line.

[/vc_iconbox][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_iconbox type=”icon_top” icon=”money” title=”Cheap user hardware and software” link_text=”Learn More” target=”_self”] Jika Anda adalah seorang pengguna internet yang ingin menggunakan IP PBX untuk komunikasi suara, satu-satunya perangkat keras tambahan yang Anda butuhkan selain komputer dan koneksi internet adalah, speaker dan mikrofon. Ini cukup murah.

[/vc_iconbox][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_iconbox type=”icon_top” icon=”star” title=”Save lot of money” link_text=”Learn More” target=”_self”]Jika Anda tidak menggunakan IP PBX untuk komunikasi suara, maka Anda pasti menggunakan saluran telepon biasa. Pada line telepon bisa, setiap detiknya adalah uang. Anda benar-benar membayar untuk setiap menit yang Anda habiskan berkomunikasi di telepon. Panggilan internasional jauh lebih mahal. Sejak VoIP menggunakan Internet sebagai medianya, satu-satunya biaya yang Anda miliki ketika menggunakannya adalah tagihan internet bulanan saja.

[/vc_iconbox][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_iconbox type=”icon_top” icon=”check-circle” title=”More efficient use of bandwidth” link_text=”Learn More” target=”_self”]Diketahui bahwa sekitar 50% dari percakapan melalui telepon adalah “keheningan”. IP PBX mengatasi kekosongan tersebut dengan mengurangi data sehingga bandwidth pada saat komunikasi data tidak sia-sia. Dengan kata lain, pengguna tidak diberikan bandwith ketika ia tidak berbicara, dan bandwidth ini digunakan secara efisien bagi konsumen bandwidth yang lainnya. Selain itu, kompresi dan kemampuan untuk menghapus redundansi dalam beberapa pola bicara juga menambahkan efisiensi.

[/vc_iconbox][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_empty_space height=”32px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_actionbox type=”primary” controls=”right” title=”Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut” button1=”Hubungi Kami” link1=”https://mdn.nusa.net.id/support” style1=”default” style2=”default”][/vc_column][/vc_row]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *